#115 Kewirausahaan Sekolah

 

#115 Kewirausahaan Sekolah

Kamidi bin Karto Utomo, S.Pd


Sinopsis:
Buku ini ditulis berdasar pengalaman penulis selama tiga belas tahun lebih. Penulis telah berpengalaman mulai dari mendirikan dan mengelola PAUD sehingga menjadi unggulan. Buku ini menggambarkan mengenai usaha – usaha yang dilakukan, tahapan demi tahapan mengelola sekolah mulai dari nol hingga menjadi sekolah unggulan yang diminati masyarakat hingga radius dua puluh kilo meter lebih.

Buku ini ditulis dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Penulis seolah membimbing pembaca secara langsung dari pengalamanya. Jadi pembaca mendapat pencerahan tentang usaha – usaha mengembangkan sekolah. Lebih tepat dikatakan buku ini menjadi solusi bagi sekolah – sekolah yang ingin mengembangkan sekolahanya secara bertahap, mudah untuk meniru dan mempraktekan di sekolahnya. 

Buku ini telah banyak menginspirasi banyak pengelola sekolah untuk mengikuti dan mengembangkan berbagai usaha seperti yang tertulis di buku ini. Keistimewaan buku ini adalah semua usaha – usaha mengembangkan sekolah yang ada dalam buku ini telah di praktekan atau dilaksanakan. Bahkan banyak pengelola sekolah dari berbagai dearah seperti Aceh, Medan, Padang, Bengkulu, Riau, Kalimantan Timur, Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor dan lain – lain telah berkunjung ke sekolah yang menjadi inspirasi penulisan buku ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#107 Prinsip Kepemimpinan Penggerak

#102 Kompetensi Pendidik Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI)

#109 Doa Malaikat